Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tahun 2015 Di UNP

 

Padang, Ovumnews.com—Bidang Kemahasiswaan Universitas Negeri Padang kembali menyelenggarakan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi(Mawapres) Tingkat Universitas Negeri Padang Tahun 2015. Acara ini dilaksanakan pada hari ini, Kamis tanggal 23 April 2014 di Gedung Rektorat UNP Lantai 2, diikuti oleh perwakilan mahasiswa berprestasi dari 7 (tujuh) fakultas yang ada di Universitas Negeri Padang jenjang program Sarjana dan Diploma.

Acara pembukaan pemilihan mahasiswa berprestasi tersebut ini dihadiri oleh Rektor Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Phil. Yanuar Kiram, Pembantu Rektor III Dr. Syahrial Bakhtiar, M.Pd., Kepala BAAK, dan Pembantu Dekan III selingkungan Universitas Negeri Padang. Acara ini telah dibuka secara resmi oleh Rektor Universitas Negeri Padang, Kamis(23/4) pukul 09.00 WIB.

Sementara itu, Rektor Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Phil. Yanuar Kiram memberikan sambutan dan membuka secara resmi acara Pemilihan Mawapres UNP 2015. Adapun perwkilan mahasiswa berprestasi tingkat fakultas yang mengikuti kegiatan ini sebagai berikut :
1. Mahasiswa Berprestasi Program Sarjana
a. Lusiana Oktavia (Fakultas Ilmu Pendidikan)
b. Aga Tasrifan (Fakultas Bahasa dan Seni)
c. Mugni Bustari (Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam)
d. Chairul Wahyudi (Fakultas Ilmu Sosial)
e. Randi Proska Sandra (Fakultas Teknik)
f. Eko Nutriyanto (Fakultas Ilmu Keolahragaan)
g. Gusrianti (Fakultas Ekonomi)
2. Mahasiswa Berprestasi Program Diploma
a. Annisarti Siregar (Fakultas Bahasa dan Seni)
b. Khessy Wahyu Sepriani (Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam)
c. Peradasari Pertiwi (Fakultas Teknik)
d. Andi Amri (Fakultas Ekonomi)

Disisi lain, untuk pemilihan Mahasiswa Berprestasi UNP 2015, penyelenggara kegiatan telah menunjuk para juri yang berprestasi dan professional di bidangnya, diharapkan mahasiswa yang terpilih sebagai juara 1 Mahasiswa Berprestasi tingkat Universitas Negeri Padang dapat mewakili universitas ke tingkat Nasional. Adapun dewan juri untuk kegiatan ini sebagai berikut : Dr. Marlina, S.Pd., M.Si, Drs. Yenni Rozimela, M.Pd., Ph.D, Drs. Ristiono, M.Pd, Dr. Maria Maontessori, M.Ed. M.Si, Hendri Nurdin, M.T, Drs. Masrun, M.Kes, Sany Dwita, S.E., Ak. Ph.D, Drs. Willadi Rasyid, M.Pd. (Sony Tanjung.Ovn03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *