Ngopi Bareng Tokoh Masyarakat Sikupang Siap Menangkan Ayang,Aweng Kurniawan

Batam.Ovumnews.Com– Acara Ngopi Bareng”Ratusan relawan inti dari Aweng Kurniawan berkumpul di Morning Bakery Sekupang. Dalam acara ini dihadiri oleh relawan dari tujuh kelurahan yang ada di Kecamatan Sekupang yang terbagi dalam 2 sesi, yaitu Kelurahan Tiban Baru, Tanjung Riau, Sei Harapan, Patam Lestari pagi hari dan Tiban Indah, Tanjung Pinggir, serta Tiban Lama siang hari.

Pertemuan ini bertujuan untuk menyatukan visi dan misi para relawan agar lebih terkoordinasi dalam mendukung calon Walikota dan Wakil Walikota Batam Amsakar-Claudia (ASLI) dan Ansar Ahmad dan Nyanyang Harris Pratamura (AYANG). Dalam acara tersebut, relawan dipastikan semua bergerak dalam satu garis komando.

ā€œSaya harapkan semua relawan inti Aweng Kurniawan bisa bekerja dan bergerak, hanya Satukata memenangkan ASLI untuk Batam dan AYANG untuk Provinsi Kepri,ā€ kata Aweng Kurniawan.

Kata Aweng, diharapkan seluruh tim relawan dapat bekerja lebih efektif dan harmonis menuju tujuan bersama.

ā€œKita hidupkan kembali mesin para relawan, usai pilpres dan pileg kemarin, sempat vakum,ā€ paparnya Aweng yang juga anggota DPRD Kota Batam Terpilih.

Acara ngopi bareng ini juga menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi antar relawan dan memastikan bahwa dukungan terhadap Aweng Kurniawan tetap solid serta terfokus .(Jasmen M )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OvumNews