Asosiasi Media dan Jurnalistik Online Indonesia AMJOI Bagikan Takjil Untuk Kebersamaan

 

Batam.Ovumnews.com–Ramadan bulan berkah, bulan beramal baik, dan bulan penuh pengampunan. Hal itu pula yang dilakukan DPP .Asosiasi Media dan Jurnalistik Online Indonesia ( AMJOI ) yang berkantor pusat di Kota Batam Propinsi Kepri  menunjukkan sosialisasi antar umat beragama.

Asosiasi AMJOI mengadakan acara bagi-bagi takjil di Jalan Raya Lampu Merah Simpang Kabil Kota Batam Kepri.dengan ratusan bungkus kotak takjil yang  untuk para pengendara motor baik roda empat maupun roda dua yang melewati lokasi tersebut, Pembagian takjil yang diadakan pada pukul 17.00 WIB jumaat. (23/06/2017).
Pembagian tajil yang lansung diserahkan kepada pengendara penguna jalan  oleh Puluhan Redaksi media Online yang tergabung di Grup AMJOI , menunjukkan sikap yang selalu bersama masyarakat membagikan takjil atau makanan berbuka puasa dengan penuh keiklasan

Sorimunggu Sirait Ketua AMJOI mengatakan kegiatan ini akan terus dilakukan untuk menjalin toleransi umat beragama, dan berharap acara ini bukan hanya dalam kegiatan ini saja, jika tidak ada halangan, kegiatan ini akan terus berkesinambungan kedepan agar AMJOI bisa lebih dikenal masyarakat Kepri maupun Masyarakat Indonesia.

Sementara  Sekjend Amjoi Ilhamsah Purba mengatakan Dalam kesempatan yang sama bahwa kegiatan ini baru pertama kali diadakan oleh DPP AMJOI.

Dalam kesempatan ini jua grup media AMJOI mengatakan akan mengontrol kinerja pemerintah dan mendukung semua program yang akan dilaksanakan, juga akan memberitakan pemberitaan yang berimbang dan akurat agar masyarakat Indonesia bisa lebih mengenal AMJOI .

Media yang tergabung dalam AMJOI juga memiliki program jangka pendek dan jangka panjang diantaranya adalah group AMJOI akan mengembangkan sayap ke seluruh Indonesia dan beberapa orang diluar Batam  juga sudah terdaftar didalam nya.

Daerah yang akan dideklarasikan dalam waktu dekat adalah kota Medan, Pematang Siantar, masuk dalam provinsi Sumatera Utara, Pekanbaru provinsi Riau, Padang Sumatera Barat Lampung dan provinsi Banten.

Dan program jangka pendek termasuk diantara nya Group AMJOI akan melakukan sosialisasi ke berbagai instansi vertikal maupun horizontal, di Provinsi Kepri sesuai tugas pokok pers yang tertuang dalam uu no 40 tahun 1999 tentang pers.tutup nya.(Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *