Bupati Benny Utama Membawa Kemajuan Kabupaten Pasaman Yang Luar Biasa

 

Pasaman.Ovumnews.Com– Fakta dan kenyataan telah membuktikan Kabupaten Pasaman yang dipimpin oleh Bupati Benny Utama dan Wakil Bupati Daniel (Tahun 2010 s/d 2015) telah melakukan perubahan yang luar biasa ,terhadap perkembangan dan kemajuan Kabupaten Pasaman sehingga bisa berkiprah ditingkat Provinsi maupun tingkat Nasional.

Bahkan Kabupaten Pasaman telah meraih peringkat terbaik di Pulau Sumatera, dalam penilaian EPKPD (Evaluasi Penilaian Kinerja Pemerintah Daerah) dan terbaik Nasional dalam bidang Perencanaan Daerah. Seperti terlihat realitanya, Kabupaten Pasaman lima tahun kebelakang dengan Pasaman masa sekarang sungguh-sungguh jauh bedanya.

Pembangunan sarana prasarana yang begitu gencar yang sering disebut-sebut pembangunan dengan pola kota diserang, dan pinggiran digempur sehingga banyak tokoh masyarakat, tokoh pemuda, maupun masyarakat badarai, mengacungkan jempol terhadap laju pembangunan yang luar biasa ini.

Pesatnya perkembangan dan kemajuan Kabupaten Pasaman, banyak kabupaten lain berdatangan ke Pasaman untuk melakukan studi banding, dan belajar tentang berbagai hal menyangkut keberhasilan yang telah dicapai oleh Kabupaten Pasaman dibawah kepemimpinan Bupati Benny Utama. Berbagai program yang diluncurkan sejak kepemimpinannya, telah berjalan dengan baik dan sukses serta mendapat dukungan juga apresiasi dari masyarakat.

Program yang dilaksanakan merupakan program yang telah menyentuh banyak kepentingan elemen masyarakat, sehingga bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya oleh masyarakat Kabupaten Pasaman.

Selama kepemimpinannya, tentu tak terlepas dari adanya hambatan dan kendala apalagi dengan APBD yang terbatas, namun seorang Benny Utama tidak menjadikan hal tersebut sebagai halangan untuk memajukan Kabupaten Pasaman menjadi lebih baik.

Kegigihan dan semangat , dan menajemen yang handal serta keberanian untuk memajukan masyarakat Kabupaten Pasaman. Berbagai upaya termasuk melobi untuk menggaet dana Provinsi maupun dana pusat untuk pembangunan Pasaman, yang kesemuanya itu bertujuan untuk membangun Kabupaten Pasaman agar masyarakatnya maju dan berkeadilan.

Berdasarkan penelusuran dan wartawan dengan sejumlah masyarakat, di 8 kecamatan dari 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Pasaman mengatakan, berharap agar pak Benny Utama pada saat ini jangan meninggalkan masyarakat Pasaman dan teruslah melanjutkan pembangunan, karena masyarakat melihat di era kepemimpinan Benny utama gerak dan laju pembangunan yang merata diseluruh ke Nagarian turut mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Masyarakat betul-betul secara nyata dapat merasakan perubahan dan denyut pembangunan terutama pembanguan dibidang sarana dan prarana. Pada beberapa waktu yang lalu pernah diungkapkan oleh mantan Sekretaris Daerah Pasaman, Drs .Syamsurizal bahwa Kabupaten Pasaman masih butuh Benny Utama.

Beruntunglah masyarakat Pasaman memiliki Bupati seperti Pak Benny Utama, ini terlihat dari program-program dan idenya yang selalu pro rakyat, lihat saja alokasi APBD Pasaman setiap tahunnya terus meningkat terutama untuk program-program pro rakyat yang menyentuh langsung kepentingan dan urat nadi perekonomian masyarakat. Tak bisa dipungkiri kemajuan pembangunan Pasaman dibawah kepemimpinan Benny Utama memang yang luar biasa. Ovn03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *