Bupati H,Baharuddin R.Walinagari dan Jorong ,Bangun Koordinasi

 

Pasaman,Ovumnews.Com–Acara membahas program kerja perangkat setiap jorong.Camat dan walinagari harus singkron dan bekumunikasi dengan baik agar progran kinerja pemerintahan , diderah pasaman pada umumnya kedepan terjalin dengan baik.
Bupati Pasaman Barat H. Baharuddin R., akan membuat surat edaran kepada seluruh camat, walinagari dan kepala jorong. Supaya melakukan rapat koordinasi dengan melibatkan puladai nagari, bunda PAUD, bidan jorong, linmas dan penyuluh pertanian jorong.
Pemerintah kecamatan mesti merekat hubungan kerja dengan seluruh perangkat nagari dan petugas kejorongan melalui pertemuan di kantor camat minimal satu kali dalam sebulan. Karena itu merupakan hal yang penting untuk membahas program kerja seluruh perangkatnya yang diangkatnya pada setiap jorong. Camat dan walinagari juga harus bertanggung jawab mengkoordinir semua petugas di kejorongan tersebut, sehingga manfaatnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat.
Program yang mengangkat berbagai petugas di tingkat jorong dan penyediaan fasilitas. Menurut beliau program ini sangat tepat untuk memenuhi tanggung jawab pemerintah daerah pada masyarakat.
Dengan adanya rapat koordinasi tersebut membuat hubungan semakin dekat. Dan semuanya akan tertuju pada kesamaan sikap dalam mewujudkan kemaslahatan di tengah masyarakat. Jika saja seluruhperangkat kecamatan dengan perangkat walinagari, bunda PAUD, Ketua Kelompok PKK, bidan jorong, dai nagari, linmas dan penyuluh pertanian jorong kompak menjalankan visi dan misi pemerintah terhadap masyarakat, warga akan mendapatkan perhatian penuh setiap harinya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *