Bupati Yusuf Lubis Serahkan SK Calon CPNS 162 Tenaga Kesehatan

 

Pasaman.Ovumnews–-sebanyak 162 orang Menerima surat keputusan (SK) pengangkatan calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Yang diserahkan langsung oleh Bupati Pasaran Yusuf Lubis. Calon Pegawai yang diangkat ini adalah formasi dari program pegawai tidak tetap Kementerian Kesehatan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman tahun anggaran 2017.

Dari 162 orang tersebut, tiga orang diantaranya dokter umum, tiga orang dokter gigi dan 156 orang bidan.

Atas nama pribadi dan Pemkab Pasaman, saya mengucapkan selamat kepada ratusan bidan dan dokter yang telah menerima SK CPNS ini. Semoga dapat meningkatkan mutu kesehatan di Kabupaten Pasaman,” kata Bupati Yusuf Lubis di Gedung Syamsiar Thaib Lubuk Sikaping, Rabu 26 Juli 2017.

Menurut Bupati Yusuf Lubis, dengan diangkatnya tenaga kesehatan ini di Kabupaten Pasaman, setidaknya dapat bekerja dengan giat sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku.

Dia mengatakan, Kabupaten Pasaman pada saat ini masih kekurangan tenaga kesehatan. Jadi, bagi seluruh bidan dan dokter yang diangkat agar sama-sama menyatukan tekat untuk mengabdikan diri kepada masyarakat agar terwujud masyarakat yang sejahtera, agamis dan berbudaya.

Dia berharap kepada seluruh bidan dab dokter agar bekerja secara maksimal membantu masyarakat, sehingga mutu pelayanan kesehatan di Kabupaten Pasaman semakin baik dan kepuasan masyarakat semakin puas terhadap pelayanan yang telah diberikan.

Tentunya kita berharap dengan adanya dokter dan bidan yang sudah berpengalaman ini maka adanya peningkatan dalam memberikab pelayanan kesehatan kepada masyarakat diwilayah tugasnya masing-masing,” katanya.

Dia juga meminta kepada seluruh bidan dan dokter agar tidak berfikir untuk meminta pindah secepatnya setelah diangkat menjadi CPNS, karena dalam penandatanganan SK tersebut telah berjanji untuk tidak minta pindah selama kurun waktu 5 tahun kedepan.

CPNS adalah belum sepenuhnya PNS. Semuanya maaih masa percobaa. Masih ada tahapan yang dilalui untuk menjadi PNS. Oleh karena itu, patuhilah segala peraturan yang berlaku,” katanya.Ris/Surya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *