CV Astro Putra Jaya Tak Laksanakan Pekerjaan Bupati Akan Panggil Kontraktor Proyek Milik Dinas Perhubungan Bintan

 

Bintan Kepri.Ovumnews.com–Rehabilitasi/Pemeliharaan Dermaga/Pelabuhan DAKOMAS RT 03 Pulau Pucung RW 02 Desa Malang Rapat Kecamatan Gunung Kijang Milik Dinas Perhubungan Kab Bintan Tak Dilaksanakan Pembangunanya Oleh Pemenang Bupati akan Pangil Kontraktor Pelaksana.

Bupati Bintan, H Apri Sujadi, S.Sos bersama Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM melakukan sidak guna melihat Pembangunan Rehabilitasi Dermaga Dakomas di Pulau Pucung Desa Malang Rapat, Senin (30/10/2017).

Informasi dari masyarakat pihak kontrakto pelaksana masih belum juga melaksanakan pembangunan tiang pancang di lokasi pengerjaan dengan alasan kendala mobilisasi untuk pengangkutan dan pemasangan tiang dermaga.

Kita lihat perkembangan rehabilitasi dermaga Dakomas berjalan tidak sesuai harapan, apalagi dengan melihat keadaan cuaca yang buruk sekarang ini dan tidak tertutup kemungkinan cuaca begini hingga menjelang akhir tahun. Nanti segera akan kita panggil pihak kontraktor dan dinas terkait,” ujarnya.

Pembangunan rehabilitasi dermaga Dakomas di Pulau Pucung, RT 03/RW 02, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang memakai APBD Tahun 2017 pelaksana CV Astro Putra Jaya yang beralamat Jalan Nusantara KM 29 Kijang Kota .Kota Bintan Timur – Bintan (Kab.) – Kepulauan Riau

Dengan anggara Rp1.146.811.000 dengan Nomor Kontrak 602.2/Hubla-SP/04 dan Pelaksana dengan memakai Konsultan Pengawas CV Bintang Karya Utama. Pekerjaan rehabilitasi/pemeliharaan dermaga Dakomas ini dibangun dengan ukuran 83 M x 2,5 M) + (T.4 x 10M) dan ruang tunggu.
Seharusnya tiang-tiang pancang sudah terpasang, tentunya kita ingin tahu kendalanya apa. Setelahnya segera akan kita lakukan tindak lanjut,” tutupnya.

Arezon Andre SH menangapi terkait dengan tidak dilaksanakan proyek yang telah dimenangkan oleh pelaksana tentu dipertanyakan dengan jelas apa penyebabnya proyek tersebut tidak dilaksanakan pembangunanya.bagai mana dengan perencanaan dan pengawasan juga PPK nya proyek tersebut dan juga PA nya tentu diperiksa

Dengan sidak Bupati tersebut tentu ini sudah jelas ada apa yang terjadi dalam proyek ini yang jelas kedatangan Bupati tersebut berdasarkan informasi masyarakat danya proyek Dermaga yang telah dimenangkan pelaksana belum dikerjakan menjadi pertanyaan masyarakat.Hasmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *