Danrem 052/Wijayakrama Pimpin Serah Terima Jabatan Dandim 0503/Jakarta Barat

 

Jakarta Barat.Ovumnew.Com–KODAM JAYA (7/8). Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan, memimpin langsung acara Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0503/JB yang bertempat di Aula Sudirman Makodim 0503/JB, Jl. S Parman Jakarta Barat, Sabtu (06/08).

Sertijab yang ditandai dengan pelepasan dan pemasangan tanda pangkat jabatan yang baru dan penyerahan Tongkat Komando kepada pejabat yang baru, dilanjutkan dengan penandatanganan naskah berita acara serah terima dari pejabat lama kepada pejabat baru dihadapan Danrem 052/Wkr.

Selanjutnya Letnan Kolonel Inf M Asmi menduduki promosi Jabatan sebagai Kasrem Korem 051/Wkj dan penggantinya Dandim 0503/JB yang baru yakni Letkol Inf Wahyu Yudayana sebelumnya menduduki jabatan Komandan Batalyon Mekanis 202/Tajimalela.

Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Letnan Kolonel Inf M Asmi beserta Istri atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya selama ini.

Selanjutnya kepada Letkol Inf Wahyu Yudayana beserta Isteri diucapkan selamat datang dan selamat bertugas di jajaran Korem 052/Wkr, segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab sebagai Dandim 0503/JB.

Selain acara sertijab Dandim 0503/JB, Danrem 052/Wkr juga menerima laporan korp masuk satuan yaitu Mayor Inf Agus Aryanto yang akan menjabat sebagai Kapenrem 052/Wkr dan Kapten Inf Saryono menjabat Pasi Intel Korem 052/Wkr.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Dandim 0503/JB, beserta Walikota Jakarta Barat Bpk H M. Anas Efendi, Kapolres Jakarta Barat Roycke Langie, Perwakilan Kejari Jakarta Barat Bpk Teguh A, Kepala Staf Korem 052/Wkr Letkol Inf Firdaus, Dandim jajaran Rem 052/Wkr, Danyonif Mekanis 203/Wkr Mayor Inf Agus Harimukti Yudhoyono, para Komandan satuan TNI Polri Jajaran Korem 052/Wkr, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 052 beserta Pengurus, serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat Ovn03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *