Dejan Bidik Tim Semenjana Di Bandung Untuk Menguji Soliditas Atep Serta Kawan-Kawan Di Lapangan

 

Bandung.Ovumnews.com. Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic menguji skuatnya dengan mengagendakan sejumlah uji coba. Namun, bukan tim besar yang dibidik Dejan sebagai lawan tanding melainkan klub semenjana alias menengah.

Uji coba nanti, Dejan membidik tim semenjana yang berada di Bandung untuk menguji soliditas Atep dan kawan-kawan di lapangan. ”Sudah ada beberapa tim yang mau uji coba sama kita,”kata Dejan.

Sebagai lawan uji coba Persib bukan sesuatu yang tidak beralasan. Melihat keharmonisan antar pemain dalam sebuah tim adalah salah satu alasan mengapa pelatih asal Serbia itu memilih tim semenjana sebagai lawan dalam uji coba. Kekompakan tersebut dinilai Dejan memiliki arti yang sangat besar sebelum Indonesia Super Competition (ISC) bergulir.

Persib sejatinya dijadwalkan akan menggelar laga uji coba dengan salah satu tim lokal Bandung. Namun dikarenakan pemain belum lengkap, maka uji coba tersebut urung digelar. Minggu ini Persib kembali mengagendakan untuk menggelar uji coba. ”Pasti tim lokal dari Bandung. Cuma refreshing untuk pemain karena sudah latihan berat,” jelas dia.

Sejak pekan lalu, program latihan Atep dan kawan-kawan mengalami perubahan dibanding saat minggu pertama Dejan datang. Jika sebelumnya latihan hanya dilakukan satu kali dalam sehari, maka sejak minggu lalu Dejan membuat kebijakan dengan menggelar latihan dua kali sehari, pagi dan sore.xxx

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *