Gol Enam Kali 14 Pertandingan di Semua Kompetisi

 

Jakarta Ovumnews.Com–Pemain City Ingin Lebih Lama bersama Lampard,Kontribusi  Melihat, pemain-pemain The Citizens ingin gelandang veteran itu bertahan lebih lama di Etihad Stadium. Sejak dipinjam City dari New York City FC, Lampard selalu main bagus tiap diturunkan oleh manajer Manuel Pellegrini.

Meski waktu bermainnya tidak banyak, pemain berusia 36 tahun itu terhitung produktif dan pengaruhnya di dalam tim kini makin terasa. Lampard sejauh ini telah mencetak enam gol untuk City dalam 14 pertandingan di semua kompetisi. Empat gol di antaranya dia buat di ajang Premier League.

Masa peminjaman Lampard di City harusnya habis pada akhir bulan ini dan setelah itu dia akan menuju New York. Akan tetapi, City mulai menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa peminjamannya. Mereka butuh tenaga Lampard, terutama naluri mencetak golnya yang amat tinggi, karena para penyerang utama mereka: Sergio Aguero, Edin Dzeko, dan Stevan Jovetic, sedang cedera.

Agar City bisa terus bersaing dengan Chelsea dalam perburuan gelar Premier League, para pemain mereka berharap Lampard terus berada di dalam tim.

“Tentu saja. Dia adalah orang baik dan dia langsung cocok dengan kami,” ujar bek City, Bacary Sagna, seperti dikutip Mirror.

Dia menunjukkan bahwa dia bisa mencetak gol-gol penting. Dia adalah seorang pemain hebat. Dia adalah seorang pemain yang bergerak dengan cepat. Sangat sulit menghadapi pemain-pemain seperti ini

Mereka semua adalah pemain top, pemain kelas dunia. Frank selalu sangat baik. Dia sudah sering menunjukkan bahwa dia adalah seorang pemain hebat. Sepanjang kami memilikinya di dalam tim, itu selalu bagus,(net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *