Jakarta Banjir Membuat lalu lintas Macet parah

 

Jakarta.Ovumnews.com—Hujan turun menguyur pulau Jawa berakibat Banjir dimana-mana,yang masih merendam beberapa ruas jalan di Jakarta Barat membuat kendaraan, baik roda dua maupun empat, menjadi tersendat.
Berdasarkan infromasi dari National Traffic Management Centre (NTMC) Polri, banjir yang merendam kawasan di dekat Mal Atrium dan Grogol, serta di depan Kampus Trisakti dan Kampus Untar, membuat ruas Jalan Tomang menuju Grogol tidak bergerak. Antrean kendaraan pun mengular panjang.
Jalan Tomang menuju Grogol memang terjadi kepadatan kendaran, karena imbas banjir di depan Trisakti dan arah Grogol dengan ketinggian sekira 50 sentimeter,” ungkap petugas NTMC Polri, Novi, saat dihubungi wartawan 11/2/2015.
Namun, terangnya, petugas kepolisian sudah disiagakan di sekitar lokasi untuk membantu mengurai kemacetan di area Tomang menuju Grogol. Sementara dari arah Grogol menuju Roxi Mas juga terpantau padat merayap akibat banjir.
Kawasan Green Garden, Tanjung Duren, dan Daan Mogot masih terendam banjir. Bahkan, imbas banjir setinggi 50 cm di Daan Mogot membuat lalau lintas kendaraan di depan Kantor Samsat SIM padat merayap.
Jalan Pos Pengumben arah Permata Hijau juga padat dan cenderung tidak bergerak. Sedangkan, di sekitar traffic light Puri Kembangan terlihat padat.
Tidak hanya kemaceta dialami pengendara di jalan raya, untuk ruas Jalan Tol Tangerang menuju Tomang juga terpantau padat merayap.
Untuk Tol Tangerang menuju Tomang juga sangat padat akibat banjir di kawasan Tomang,” ungkapnya.On03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *