Kamera Nikon Df Lapis Emas 24 Karat

 

Jakata ovumnews.Com–Kamera Nikon Df Lapis Emas 24 Karat, Dijual Rp 500 Juta ,Perusahaan Brik asal Amerika Serikat melapisi seri Nikon Df untuk set kamera edisi khusus bernama Lux Nikon Kit.
kamera DSLR, Nikon Df, dengan harga jual cukup tinggi. Di pasaran Indonesia, kamera dengan resolusi 16,2 MP tersebut dibandrol seharga Rp 29 juta.

Kamera berkonsep retro itu kemudian dirancang untuk edisi khusus oleh perusahaan barang mewah dari Los Angeles, Amerika Serikat. Saat ini, set kamera Lux Nikon Kit tersebut dijual dengan harga USD 41.395 atau sekitar Rp 500 juta.

Set tersebut terdiri dari body Nikon Df yang dilapisi emas 24 karat dan lensa Nikkor 14-24 mm f/2,8 dengan lens cap dan lens hood berlapis emas.
Brikk juga memberikan sebuah hard case spesial menggunakan emas Zero Haliburton. Kolektor barang mewah pastinya harus bersaing mendapatkan Nikon Df emas ini karena hanya diproduksi sebanyak 77 unit.

Menurut CEO Brikk, Cyrus Blacksmith, pembuatan kamera berlapis emas ini terinspirasi dari Nikon FM dengan bodi emas yang rilis 1977. Sayangnya Nikon belum berencana membuat Df versi emas. Karena itu Blacksmith memutuskan membuatnya sendiri.

Brikk tak hanya membuat Lux Nikon Kit. Perusahaan yang juga berkantor di Jerman, Hong Kong dan Tiongkok tersebut juga pernah membuat iPhone dan smartphone lainnya berbahan emas. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *