Kinerja Kadis Disduk Kota Padang Di Sorot. Mantan Staf Merasa Terzalimi Kini Mulai Bernyanyi

 

Padang OvumNews.Com–Nampaknya dosa dosa Vidal selama menjabat di dinas Disdukcapil mulai terkuak pasalnya mantan staf yang selama ini merasa terzalimi dan memprotes kebijakan Vidal akhirnya tercampak di pindahkan ke tempat lain mulai bernyanyi .
Informasi yang dirangkum menyebutkan , mantan staf Di dinas basah tersebut yang tak mau di sebutkan namanya Vidal selama ini dianggapnya terlalu rakus dan memotong setiap anggaran SPPD anggota .begitu juga dengan SPJ apa yang tertera tidak sama dengan yang diterima.sehingga banyak staf yang merasa kecewa namun jika ada yang proses kebijakan kadis mereka diancam di peindahkan dan sisihkan tidak akan pernah diikutkan dalam kegiatan bentuk apa pun.
Di katakanya lagi dirinya protes karena Setiap SPPD selau di potong seratus hingga dua ratus ribu sehingga dirinya protes.akibatnya dirinya menjadi korban di pindahkan Vidal. namun karena demi kebenaran dirinya berharap agar staf lain maupun masyarakat ada lagi menjadi korban dengan tindakan Kadis disdukcapil yang berlarut larut.ironisnya setelah dirinya protes pemotongan itu dikembalikan lagi ke semua staf. Namun harapannya kinerja kadis Harus di Evaluasi Baik walikota Padang Maupun anggota dewan.
Yang mengherankan ada dugaan kekuatan Super power di belakang kepala dinas tersebut karena telah banyak masyarakat mengadu melalui surat ke Walikota namun Vidal tidak Pernah tergoyahkan Padahal Walikota Mahyeldi sangat anti dengan Vola tingkah .
Menurut sumber ini lagi saat apel pagi dengan terkesan berani di depan staf mengatakan denagan lantang “Siapa yang berani memindahkan saya .”ungkapnya dengan Nada Sombong
Kadis Disdukcapil punya trik untuk mempersulit masyarakat dengan membuat aturan yang sebentar sebentar bertukar sehingga akhirnya merasa kewalahan akibatnya terpaksa mengurus melalui staf dekat Vidal dengan biaya yang di sepakati.
Seperti kebijakan menggelisir surat nikah yang tak pernah di sosialisasikan baik kekelurahan maupun kecamatan.sehingga masyarakat harus bolak balik dan kewalahan.
Disebut sebut Vidal sangat salah dekat dengan salah seorang staf yang berinisial ,DS sehingga setiap urasan masyarakat yang membuat akte selalu di persulit namun melalui DS walupun tidak lengkap akan selau lancar.
Masih menurut Sumber lagi juga di sebut DS adalah Staf kesanyangan Vidal menurut Sumber saat Vidal Naik Haji Pernah DS di mutasikan oleh BKD sebagai Kabag umum di sebuah kecamatan dan bahkan telah pelantikan.namun DS menolak dan setelah Vidal kembali dari Haji DS kembali Dinas Di Disdukcapil.
menjadi gunjingan dan tanda Tanya bagi Staf di lingkungan capil tersebut.pasalnya di capil DS hanya sebagai Staf sementara DI kecamatan DS diangkat dan deberi jabatan sebagai kabag umum namun DS menolak.ungkap sumber lagi.
Ketika hal terkait pemotongan SPPD dan SPJ Vidal terkesan menolak “kalau konfirmasi itu harus ada bukti ,saya bisa menjawab kalau ada Bukti,”ungkapnya kepada media ini.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *