Komandan Kodim 0316/Batam, Letkol Inf Andreas Nanang Dwi P Ajak Anak Pulau Jadi Prajurit TNI dan Polri

 

Batam.Ovumnews.Con– Komandan Kodim 0316/Batam, Letkol Inf Andreas Nanang Dwi P mengajak pemuda pulau untuk menjadi taruna-taruni TNI dan Polri. Hal ini disampaikan Andreas dalam kunjungan ke Pulau Abang Kecamatan Galang, Jumat (11/11).

Saya menghimbau orangtua di sini yang punya anak remaja, dibantu beri motivasi untuk mau menjadi prajurit TNI maupun Polri,” kata Andreas.

Ia mengatakan di era globalisasi ini perlu menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Dan alat utamanya adalah TNI Polri.

Di sini kepulauan banyak. Adik-adik kita punya kualitas dan sehat-sehat. Tapi mungkin animo-nya kurang. Tolong siapkan anak-anaknya untuk meneruskan kami-kami ini,” kata dia.Ovn03

Menurutnya jenjang karier di TNI Polri saat ini cukup cepat. Ia pribadi sudah menjadi Dandim di usia 40 tahun. Kapolri saat ini pun tergolong muda karena angkatan 87 sudah menjadi pimpinan tertinggi di Polri.

Untuk kaum muda, jangan ragu untuk berkompetisi. Harapan kita, bersama-sama menjaga kedaulatan NKRI ini,”terangnya .

Pesan untuk menjaga persatuan dan kebersamaan ini juga disampaikan Walikota Batam, Muhammad Rudi.Saya minta warga Batam, termasuk Bapak Ibu di Pulau Abang ini untuk menjaga persatuan. Jangan cepat terpengaruh. Bila ada yang mau adu domba, cek dulu kebenaran informasinya,” kata Rudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *