Komisaris Dan Direktur Bank Sumut,Temui Walikota Binjai

 

Binjai.ovumnews.com–Walikota Binjai HM Idaham SH MSi menerima kunjungan komisaris independen PT Bank Sumut Rizal Pahlevi Hasibuan dan Brata
Kusuma, Direktur Bisnis dan Syariah Edie Rizliyanto dan Direkturkepatuhan Yulianto Maris, di rumah dinas Walikota, Selasa (2/12).

Dalam kesempatan itu, Rizal Pahlevi Hasibuan memaparkan
tentang kondisi terkini PT Bank Sumut dan rencana Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada Jumat (5/12) mendatang. Rizal mengharapkan peranWalikota HM Idaham untuk ikut menyukseskan agenda RUPS sehingga
kinerja PT Bank Sumut dapat meningkat. Adapun agenda RUPS nanti
antara lain pemilihan komisaris utama dan direktur utama.

Walikota HM Idaham mengharapkan agar RUPS nanti mampu
memilih dan menetapkan dewan komisaris secara definitif, bukan
sekedar memperpanjang masa tugas seperti yang telah beberapa kali dilakukan. Sebab pada RUPS luar biasa pada Juli lalu, kabupaten/kota selaku pemegang saham telah mewanti wanti bahwa perpanjangan tugas komisaris selama enam bulan adalah untuk yang terakhir kali.
Sedangkan untuk jabatan Direktur utama, menurut Idaham tidak
masalah siapa pun orangnya sepanjang memiliki kompetensi dan
pengalaman.

Sebab, pada RUPS luar biasa pada Juli lalu, kabupaten/ kota selaku pemegang saham telah mewanti-wanti, bahwa perpanjangan tugas Komisaris selama enam bulan adalah untuk yang terakhir kali.

Sedangkan, untuk jabatan Direktur Utama, menurut Idaham, tidak masalah siapa pun orangnya sepanjang memiliki kompetensi dan pengalaman.“Kita punya persepsi yang sama, yaitu bagaimana agar PT Bank Sumut bisa sehat dan dipercaya nasabah,”kata Idaham Humas Pemko Binjai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *