Komitmen PT. Belantara Karyatama Jaga Mutu dan Kualitas Jalan

 

Diakui, kinerja PT. Belantara Karyatama , terutama pekerjaan jalan di Kota Batam, membanggakan. Terbukti, pekerjaan jalan PT. Belantara Karyatama di Kota Batam, terutama diruas jalan-jalan utama untuk pekerjaan jalan, terlihat sangat baik dan menuai pujian masyarakat. Apa yang dilakukan PT. Belantara Karyatama , merupakan komitmen perusahaan tersebut untuk memberikan yang terbaik didaerah dengan menjaga mutu dan kualitas pekerjaan, terutama jalan beton dan pengaspalan jalan.

Batam, OvumNews.Com–Tak salah rasanya, Dinas PU Kota Batam serta dinas PU Propinsi Kepri melalui Kabid Bina Marga, memberikan kepercayaan kepada PT. Belantara Karyatama dengan menerapkan management “tepat waktu – tepat mutu – tidak ada kerja tanpa pengawasan “ mengerjakan ruas jalan yang berada di Kota Batam . Soalnya, kepercayaan yang diberikan itu, dijawab oleh perusahaan tersebut dengan baik, dan terus meningkatkan mutu pekerjaan dan kualitas jalan yang dikerjakan.

Apalagi yang dilakukan PT. Belantara Karyatama tersebut, membuktikan perusahaan tersebut, sangat menjaga kredibilitas perusahaan dengan memperhatikan mutu dan kualitas pekerjaan. Apalagi, untuk pekerjaan ruas- ruas jalan yang berada di Kota Batam , PT. Belantara Karyatama memberikan kepercayaan penuh kepada tenaga ahlinya, yang dipimpin oleh Hadi Santosa sendiri.

Sebagai seorang insinyur sejak 25 tahun yang diembannya sampai saat sekarang ia melaksanakan pekerjaan pengaspalan jalan dengan bendera PT. Belantara Karyatama, tak pernah neko-neko dalam menjalankan tugas. Baginya, kualitas dan mutu pekerjaan menjadi prioritas.

“Kepercayaan yang diberikan, tak akan disia-siakan. Dan, kami akan tetap melaksanakan pekerjaan dengan baik. Apalagi, ini menyangkut kredibilitas perusahaan dan tanggung jawab sebagai Kontraktor yang diperjayakan kepadanya .katanya.

Hadi Santosa mengatakan, disamping menjaga mutu dan kualitas pekerjaan, ia juga mengutamakan pendekataan kekeluargaan dilapangan. Terpenting baginya, untuk bisa bekerja dengan baik, ia mengutamakan komunikasi yang baik dengan berbagai pihak. Alasannya apapun bentuk pekerjaan, pasti punya kendala dilapangan,” Makanya, komunikasi dengah lingkungan tempat kerja dan berkoordinasi dengan Konsultan Pengawas, Dinas PU Kota Batam dan Dinas PU propinsi Kepri, tetap dilakukan dengan harapan menghasilkan pekerjaan yang berkualitas,” katanya.

Bagusnya mutu dan kualitas pekerjaan PT. Belantara Karyatama, juga diakui Ir.suratno Kabid prasarana jalan Dinas PU Kota Batam . Katanya, dari ruas-ruas jalan yang dikerjakan perusahaan tersebut, mutu dan kualitas terjamin. Bahkan, perusahaan tersebut punya kepedulian untuk membangun Kota Batam , terutama pekerjaan jalan.

Bahwa perusahaannya dalam melaksanakan pekerjaan tentu mengutamakan mutu dan kualitas dengan kata lain sesuai dengan spesifikasi tehnis yang telah ditentukan dan di katakannya lagi, perusahaannya tidak menutup diri terhadap kritikan yang membangun baik dari masyarakat, LSM maupun dari media. Mari sama-sama kita membangun untuk hasil yang lebih baik kalaupun ada kesalahan sampaikan saja tentu akan kita perbaiki, yang jelas perusahaan kami bekerja secara profesional menjaga mutu dan kualitas agar pekerjaan pengaspalan Jalan ini betul- betul dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Kota Batam telah diaspal hotmik, hal ini tentu selain membuat indah dan bersihnya jalan tentu juga semakin memperlancar arus transportasi. Hal ini membuat masyarakat senang karena dapat merasakan jalan yang bagus di daerahnya. Sementara itu, PT. Belantara Karyatama.selaku kontraktor pelaksana dalam pekerjaan pengaspalan jalan Kota Batam tersebut melalui manajemennya selaku pimpinan perusahaanya yang akrab di panggil dengan Bang Hadi.

Terbukti, saat jalan yang baru siap dikerjakan depan Ocarina Batam Sentre serta jalan Nasional yang lainya untuk menyambut acara MTQ ke 25 Tingkat Nasional yang diadakan di Kota Batam Propinsi Kepri tahun 2014 ini. Hasmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *