Memperingati Hari Pahlawan Di Polda Kepri

 

Batam,Ovumnews.com-Acara Bendera Memperingati Hari Pahlawan Di Polda Kepri.Kabid Humas Polda Kepri Akbp Hartono, SH menerangkan di Polda Kepri Senin tanggal 10 November 2014 pukul 07.00 wib dilaksanakannya .
Berdasarkan rilis Nomor : 139 / XI / 2014 Pada hari ini senin tanggal 10 November 2014 pukul 09.00 Wib,bahwa Polda Kepri tersebut selenggarakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.Hal tersebut dikatakan Kabid Humas Polda Kepri Akbp Hartono, SH diruang kerjanya.

Dalam acara tersebut yang dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polda Kepri dan seluruh Anggota Polda Kepri serta PNS Polri. Inspektur Upacara Dipimpin oleh Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Arman Depari. , di Lapangan apel Mapolda Kepri dan dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polda Kepri dan Personil Polda Kepri serta PNS.

Amanat Menteri Sosial Republik Indonesia pada Upacara peringatan hari Pahlawan Tahun 2014 yang dibacakan oleh Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Arman Depari, yang berisi tentang penghargaan atas jasa dan pengorbanan para pahlawan / pejuang pendahulu kita, Usia kemerdekaan Indonesia saat ini telah menginjak 69 tahun.

Peringatan hari pahlawan tahun 2014 ini mengambil tema besar Pahlawanku Idolaku“ tema tersebut dipilih dimaksud untuk menggugah semangat kepahlawanan sebagai ukuran nilai, baik sebagai “Panutan” maupun figur idola pencarian jati diri. Untuk itu tema “Pahlawanku Idolaku” diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi penerus, bahwa semangat juang dan semangat kebangsaan para pahlawan akan selalu terpatri di “Dada” setiap insan Indonesia dan menjadi kebanggan atau idola sepanjang masa.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *