Pelantikan Bupati-Wakil Bupati 50 Kota Periode 2016-2021

 

Limapuluhkota.Ovumnews.com. Pasangan Bupati Limapuluh Kota terpilih, Irfendi Arbi dan wakil bupati Ferizal Ridwan (IDEAL) meminta kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah, untuk tidak kasak-kusuk. Sebaliknya, bekerja saja dengan baik. Mereka diminta untuk Jangan bermanuver yang tidak sehat. Dan Bekerja saja dengan benar, baik. Jujur.

Kita harap mereka (ASN di Pemkab Limapuluh Kota. Red) untuk dapat bekerja dengan baik dan jangan kasak-kusuk”. Sebut Irfendi Arbi, kepada wartawan usai dilantik menjadi Bupati Limapuluh Kota periode 2016-2021, oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, atas nama Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Rabu (17/2).

Menurut Irfendi, dia dan Buya Feri, sapaan akrab wakil bupati Limapuluh Kota, belum memikirkan urusan mutasi jabatan. Kepada seluruh aparatur, diminta untuk meningkatkan motivasi bekerja sebagai pelayan.Irfendi dan Buya Feri melihat, semenjak adanya masa transisi jabatan, kinerja para aparatur pemimpin SKPD cendrung menurun. “Selama ini kita masih menyimak. Memperhatikan. Setelah hari ini resmi dilantik, saya berharap, tolong, kinerja SKPD didongkrak,” tekan Irfendi Arbi.

Sebelumnya, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno yang melantik Irfendi-Ferizal Ridwan serta 11 pasang bupati/wako lainnya di Sumbar atas nama Mendagri juga menyerukan, agar Irfendi Arbi dan Ferizal Ridwan bisa bekerja dengan baik. Bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sumbar apalagi Pusat.Irman Gusman, Ketua DPD RI yang hadir dalam acara pelantikan bupati/wako se-Sumatera Barat di Gubernuran kemarin, juga optimis, Limapuluh Kota akan maju di tangan Irfendi-Ferizal. “Kuncinya, semua harus bekerja.Esha Tegar/Awal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *