Pelantikan Ketua DPD II Partai Golkar Pasaman Barat.

 


Pasaman.Ovumnews.com—
Pelantikan Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Pasaman periode 2015 – 2020 dengan Tema ” SOLIT dan TERKONSULIDASI” di Aula Syamsiar Thaib Jum’at (13/10),

Pelantikan dan sekaligus Pengukuhan Ketua DPD II beserta Jajaran Pengurus Partai berlambang pohon Beringin ,Pelantikan bertempat di Gedung Pertemuan Pemkab Pasaman Barat, pada, Kamis (12/10/17) siang, pelantikan serta pengukuhan Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Pasaman Barat, nampak berjalan sesuai harapan.

Pengurus tingkat Kecamatan, Organisasi sayap Partai Golkar Kabupaten Pasaman Barat juga para tamu undangan dari pengurus Partai-partai lain yang hadir, terlihat Khidmat menyaksikan jalanya proses pelantikan.

Sebelum pelantikan, diawali oleh pembacaan Surat Keputusan oleh Sekjen DPD I Provinsi Sumatera Barat Partai Golkar Desra Ediwan. AT yang menetapkan Daliyus K sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman Barat beserta Jajaran Pengurusnya yang sudah secara resmi ditandatangani.

Hendra Irwan Rahim selaku Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sumatera Barat setelah memberikan mandat dan pengukuhan serta panji Partai Golkar Kepada Ketua DPD II Kabupaten Pasaman Barat Daliyus K, mengatakan pelantikan Kepengurusan partai Golkar di Kabupaten Pasaman Barat sudah resmi dilaksanakan.

Kedepan, tinggal menentukan arah kebijakan partai akan seperti apa, apalagi dalam waktu dekat ini bakal ada Pemilu Legislatif di Indonesia, termasuk Kabupaten Pasaman Barat. Maka itu, Partai Golkar harus mempersiapkan Kader terbaik, untuk memenangkan pemilihan umum nantinya.” Tandasnya.

Semetara itu, Ketua DPD Partai Goklar Kabupaten Pasaman Barat, Daliyus K, memgatakan siap dan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Partai Golkar di Kabupaten Pasaman Barat ini.

Kita akan bekerja keras, Partai Golkar harus menjadi pemenang pada Pemilu nanti,” tegas Daliyus.

Dalam acara tapak hadir Wakil Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto.SH, Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik diwakilkan Kasubag Ren AKP Jolly, Ketua KPU Pasaman Barat Syafrinaldi, Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Jhon Kenedi Aziz, Ketua Harian DPD I Partai Golkar Khairunnas, Ketua AMPG Provinsi Sumatera Barat Erick Hariyona, Sekretaris AMPG Provinsi Sumbar yang juga Zigo Rolanda, Zulkenedi Zaid, Mantan Bupati Pasaman Benni Utama, serta undangan dan rombongan lainnya.

Pada acara tersebut H.Yan Hiksas, SE, M.Si ( Dt.Tanali) Korwil Wilayah III Sumatera Barat DPP Partai Golkar melantik langsung Drs Syahrizal Yusuf sebagai ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pasaman.

Turut juga dihadir dalam acara tersebut, Waka Sekjen DPP, H.Jhon Kenedy Aziz,SH, Korwil Sumbar DPP H.Yan Hiksas, SE , M.Si (Dt.Tanali),Ketua DPD I, Ir.H.Hendra Irwan Rahim.Terlihat beberapa tokoh masyarakat, Pejabat dan petinggi Partai Politik dalam kabupaten Pasaman turut hadir serta Sekda Kabupaten Pasaman , HM.Saleh Lubis, Kakan Kesbangpol .

Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar DPD II Kabupaten Pasaman H.Benny Utama,SH .MM dalam pidatonya mengharapkan agar para pengurus yang baru dilantik agar siap bekerja maksimal.

“Tahun 2018 besok kita menyongsong Pemilukada Kabupaten Pasaman untuk itu kita harus segera menyusun Strategi dan rekruitmen saksi di tiap TPS, kita tak bisa lagi berleha-leha, waktu sudah sangat terbatas, butuh konsolidasi dan kerja yang lebih giat,” jelasnya.

Sementara itu, Wako Sekjen DPP Partai Golkar H.Jhon Kenedy Aziz,SH.mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. “Kedepan sejumlah agenda politik sudah menunggu kita” pungkasnya.(Ris/surya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *