Pembangunan Proyek Pelebaran Sungai Sagulung Berjalan Lancar Sesuai Juknis

 

Batam.Ovumnews.Com--Pengerjaan proyek perbaikan Sungai Sagulung Batuaji di Kecamatan Sagulung Kota Batam.terlaksana dengan dan berjalan lancar,Proyek Milik Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Paket pekerjaan perbaikan sungai Sagulung tahap V Proyek Kementerian Pekerjaan Umum Direktorat Jendral Sumber Daya Air SNVT Pelaksaan Jarigan Sumber Air Sumatera IV Propinsi Riau . dikerjakan selama 240 hari kalender , terhitung sejak tanggal ( 11 Januari 2016)

Proyek yang dikerjakan oleh PT Benteng Indo Raya dengan nilai kontrak RP7,762.526 769,- konsultan supervisi, PT. Sri Agung Jaya. Proyek pelebaran sungai Sagulung tersebut dalam pekerjaan sedang berlanjut dengan lancar,

Proyek tersebut dikerjakan PT Benteng Indo Raya,selaku pemenang tender,Pelaksana proyek ketika ditemui Ovumnews.Com lapangan mengatakan proyek ini terlaksana dengan baik tidak terlepas dari dukungan masyarakat yang ada lingkungan tersebut.

Yang mana proyek tersebut yang berada sepanjang alur sungai berawal untuk tampungan air hujan dari lingkungan perumahan masyarakat. Perumahan Mantang dan Kavling Polisi Pasar Mandalai Pasar Bintang Sembilan Kavling Nato kavling Baru Kelurahan sagulung Kota Kelurahan Sungai Lekop dan Kelurahan Sungai Langkai dan kelurahan Sai pelungut terutama untuk pengulang banjir di Kecamatan Sagulung Kota Batam.

Namun kami juga mohon maaf terhadap masyarkat yang terganggu atas pelaksanaan proyek ini dikarenakan jalan berlumpur dan juga becek bahkan sampai ada saluran warga yang terkendala, kami juga akan berusaha nantinya akan memperbaiki setelah pembangunan fisik rampung semoga masyarakat bisa bersabar, terang panji.

Fellon Simbolonmenangapi selaku pengawas pegawai Satuan Kerja SNVT Pelaksanaan Jaringan Sumber Air Sumatera IV Provinsi Kepri, menyebutkan pengerjaan proyek pembangunan Sungai Sagulung telah sesuai dengan Petunjuk Teknis (Juknis) dan Petunjuk Pelaksanaan (Juklak). Hasmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *