Pendaftaran Calon Anggota Dewan Pendidikan Kota Batam

 

Batam.Ovumnews.com–Pendaftaran calon Anggota Dewan Pendidikan di Dinas Pendidikan Kota Batam, Senin (17/10/2016) dimulai.

Hari ada sudah ada 10 orang yang mendaftar.tadi saya sempat melihat pendaftaran di kepanitaan,” kata Kadisdik Kota Batam Dinas Pendidikan, Senin.

Diuraikan Muslim, pembentukan Anggota Dewan Pendidikan merupakan arahan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 17 Tahun 2010 tentang Pengelolaan Penyelenggaraan Pendidikan.
Job desk nya mengawasi dan tak lari dari pasal 192 hingga pasal 195 PP Nomor 17 Tahun 2010,” terang Muslim.

Selain acuan PP, pembentukan Anggota Dewan Pendidikan Surat Keputusan (SK) Nomor KTPS 211/HK/IX/2016 tentang Pembentukan Panitia Seleksi Dewan Pendidikan Kota Batam.
Sesuai intregritas para calon tambah Muslim, peserta harus berintegritas baik dan faham akan pendidikan.Umur peserta mulai 40-60 tahun lah. Kalau studi wajib strata satu ya,” beber Muslim.

Untuk seleksi administrasi, kata Muslim, lagi dimulai pada 24-26 Oktober ini. Sedangkan pengajuan calon terpilih oleh panitia seleksi kepada Wali Kota Batam untuk ditetapkan menjadi 11 anggota pada periode 2016-2021 rerhitung sejak 4 November tahun ini.

Jadi kesebelas anggota itu, ada dari unsur masyarakat, pemerhati pendidikan dan Dinas,” jelasnya. Zul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *