Piagam Penghargaan Diberikan Kepada Jajaran Reskrim Padang Pariaman

 

Pariaman Ovumnews.Com–Bupati Beri Penghargaan Jajaran Reskrim,Tidak lepas dari keberhasilan kerja keras jajaran polres Padang Pariaman mengungkap kasus tindak pidana pencurian ternak mendapat perhatian khusus dari Bupati Ali Mukhni. Ia memberikan apresiasi dengan bentuk Piagam Penghargaan kepada jajaran Reskrim Padang Pariaman. Piagam tersebut diserahkan bertepatan dengan serah terima Wakapolres di Aula Polres di Parit Malintang, Senin (15/12).
Alhamdulillah, berkat kerja keras jajaran reskrim dibawah komando Bapak Kapolres maka kasus pencurian ternak dapat terungkap dan pelakunya telah ditangkap” kata Bupati.
Kapolres AKBP Rudi Yulianto, Sik mengatakan bahwa terungkap kasus pencurian ternak ini berkat peran serta masyarakat membantu petugas dalam memberikan informasi terkait pencurian ternak tersebut.
Kita juga ucapkan terima kasih atas peran aktif masyarakat dalam pengungkapan kasus pencurian ternak di wilayah hukum Padangpariaman. Ke depan kita masyarakat selalu tingkatkan kewaspadaan” kata Kapolres yang juga Ketua Kontingen Porprov XIII ini.
Serah terima wakapolres
Dalam kesempatan tersebut Bupati Ali Mukhni juga menghadiri serah terima Wakapolres dari Kompol Syafruddin SIk ke Kompol Yuli Kurnianto SIk di Aula Kantor setempat.
Bupati Ali Mukhni ucapkan selamat bertugas kepada Wakapolres yang baru dan terima kasih atas kerja sama yang terjalin kepada Wakapolres yang lama serta sukses ditempat yang baru.
Selamat datang dan kembali ke rumah kepada Wakapolres yang baru. Karena sebelumnya pernah juga bertugas di Padangpariaman. Dan terima kasih kepada Bapak Waka yang lama, terima kasih atas kerja sama yang terjalin” kata Bupati yang didampingi Kabag Humas Hendra Aswara Pemkab Padang pariaman.(B.ONews03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *