Polda Kepri Brigjen Pol. Drs, Arman Depari Cek Lansung OPS LILIN 2014 dan Tahun Baru 2015

 

Batam,Ovumnews,Com–Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs, Arman Depari di dampingi Kabid Humas Polda Kepri Akbp Hartono, SH dan Para Pejabat Utama Polda Kepri, Melaksanakan Pengecekan Ops Lilin 2014 dan tahun baru 2015 di gereja-geraja dan Pos Ops Lilin 2014 di Kota Batam dan rombongan menggunakan bus Polda Kepri.
Adapun rute yang akan dilakukan pengecekan oleh Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs, Arman Depari adalah Bandara Hang Nadim Batam, Polresta Barelang, Pos Pam Nagoya Hill Lubuk Baja, Gereja St Petrus Lubuk Baja, Gereja Imanuel Batu Ampar, Gereja Simalungun Sei Panas, Gereja Tiban Sekupang, Gereja Mahaneim Batu Aji, Pos Pam Jembatan Barelang. Gereja-gereja yang jauh dari pusat keramaian seperti di Bt Aji dan Tiban juga tidak luput dari pantauan yang di lakukan pengecekan oleh Kapolda Kepri.
Pengecekan ini dilakukan untuk melihat kesiapan anggota Polri di lapangan dalam melaksanakan pengamanan yang saat ini sedang berlangsung di setiap gereja-gereja di Kota Batam. Dalam kegiatan ini dan sampai saat ini tidak ditemukan hal-hal yang menonjol atau gangguan kamtibmas dan kegiatan ibadah yang berlangsung terdapat dalam keadaan aman terkendali.

Kepri merupakan wilayah terdepan, sehingga apapun yang terjadi akan menjadi sorotan sehingga kami harus memastikan keamanan selalu terjaga,” kata Hartono.

Sebelumnya, kata dia, Polda Kepri juga sudah menggelar Operasi Zebra Seligi untuk menciptakan ketertiban lalu lintas dengan mengamankan ribuan kendaraan bermotor roda dua dan empat.

“Tujuannya sama, menekan segala bentuk kejahatan sehingga memberikan rasa aman pada masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” kata dia.Hasmi.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *