Polda Kepri Buka Puasa Ramadhan 1437 H Bersama Wartawan

 

Batam.Ovumnews.com—Acara buka Puasa rahmadhan 1437 H bersama Polda Kepri Kepulauan Riau beserta jajarannya , yang di gelar di Saung Sunda Sawargi Batam Centre,Kota Batam ,acara silaturrahmi buka puasa bersama dengan wartawan media cetak dan elektronik wilayah Kepri, Senin (27/6/2016).

Dalam acara tersebut dihadiri sebanyak 104 perwakilan wartawan dari perusahaan media masing-masing, juga tampak kehadiran dari perwakilan,PWI Kepri, AJI Kepri, dan IJTI ,AJAKI Kepri beserta organisasi media lainya .

Pengurus Harian PWI Kepri yang hadir mewakili PWI Kepri, Dedy Suwadha menerangkan tentang semakin maraknya aktifitas mobil truck proyek reklamasi yang lansir pada malam hari. Dimana dalam kegiatannya tersebut, terkesan kurang pengawasan dari aparat kepolisian.

Ditamhakan Dedy, adanya operasi malam hari truck pengangkut tanah timbunan dari proyek reklamasi, juga telah memakan korban yang terjadi pada dini hari kemarin. Tentunya kejadian harus segera disikapi oleh pihak kepolisian.

Kapolda Kepri, Drs. Sam Budigusdian, SH, MH dalam sambutannya yang menanggapi terkait tentang kegiatan aktifitas reklamasi mengungkapkan bahwa untuk izin reklamasi tersebut jelas dari pemerintah. Polda sifatnya menunggu kejelasan dari pemerintah tentang boleh atau tidaknya kegiatan itu berlangsung.

Semua kegiatan reklamasi itu merupakan suatu pekerjaan proyek nasional. Artinya, dalam hal tersebut Polda Kepri sangat mendukung terhadap pelaksanaannya. Nantinya tindakan akan dilakukan apabila sudah ada laporan dari pemerintah terhadap pelaksanaan kegiatan proyek reklamasi itu.

Acara buka buka rahmadhan 1437 H ini, dimanfaatkan oleh Kapolda Kepri menjawab semua permasalahan di Kota Batam. Selain reklamasi, juga dibahas tengang izin gelper dan masalahserta daging ilegal.

Dalam setiap pembahasan yang ada dalam media sosial dan menjadi topik hanggat masyarakat, kami pantau dan kami sampaikan ke jajaran untuk segera melakukan penyelidikan.Respon kami untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta terciptanya kondisi yang kondusif agar pembangunan di Kepri berjalan lancar,ungkap Kapolda Kepri.Hasmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *