Polda Kepri Kunker Ke Kabupaten Anambas

 

Batam Ovumnews.com–Dalam rangka Supervisi kesiapan menghadapi Pilkada Serentak tahun 2015 Kapolda Kepri, Brigjen Pol. Drs. Arman Depari ke Kabupaten Anambas.

Kapolda Kepri didampingi beberapa Pejabat Utama diantaranya, Karo Ops, Karo Rena, Karo SDM, Karo Sarpras, Dir Intelkam, Dir Reskrimum, Dir Resnarkoba, Dir Lantas, Dir Pam Obvit, Kasat Brimob, Kabid Propam, Kabid Humas, Kabit TI, Kabid Dokkes, Kabit Keu, Irbid Ops dan Koorspripim, berangkat dari Pelabuhan Punggur Batam menuju Kabupaten Anambas.

Kunjungan pertama Supervisi adalah Polsek Siantan, Terempa, Kabupaten Anambas. Setibanya di Pelabuhan Tolam, Terempa, melanjutkan perjalanan ke Pelabuhan Pemda, Terempa dan disambut oleh Bupati Anambas. Kemudian Kapolda Kepri dan rombongan melakukan kegiatan di Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) untuk mengikuti acara seremonial diantaranya pemberian life jacket kepada kelompok nelayan, pemberian helm kepada masyarakat sekitar, dan pemberian hibah tanah untuk Polsek Jemaja. Dan malam harinya mengikuti kegiatan ramah tamah dengan unsur FKPD dan masyarakat.

Selanjutnya pada hari Selasa, tanggal 17 November 2015 kemaren , Kapolda Kepri beserta rombongan melanjutkan kegiatan di Polsek Siantan, Polsek Jemaja, dan Polsek Palmatak. Kapolda Kepri memberikan arahan dan memberikan tali asih untuk tiga Polsek di Anambas. Dilanjutkan dengan pengecekan Posko OMP Seligi 2015 di Polsek Siantan dan Disposal 19 Granat Manggis yang tersimpan di Polsek Siantan oleh Unit Jibom Den Gegana Brimob Polda Kepri. Setelah kegiatan tersebut selesai Kapolda Kepri, Brigjen Pol. Drs. Arman Depari beserta tombongan kembali ke Batam. Ratlis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *