Proyek Jembatan Timbangan T 2014 Milik BP Batam Diduga Tebengkalai Sampai Saat Sekarang Belum Dioperasikan Sebagaimana Mestinya Menjadi Pertanyaan .

 

Batam Ovumnews.com–Proyek Timbangan Jembatan Pelabuhan Telanga Punggur dengan nilai milyaran rupiah dibangun tahun 2014 tidak kunjung dioperasikan diduga terbengkalai .
Hasil invesigasi dilapangan proyek timbangan tersebut telah menjadi tempat parkir kendaraan milik dinas terkait belum ada tanda akan dioperasikan tahun 2015 sekarang.terlihat beton pembatas lokasi timbangan tersebut sudah pecah akibat ditabrak oleh mobil yang berada dilokasi tersebut.
Menurut berapa penguna jalan dan sopir yang berada dilokasi anggar disekitar tempat pembayaran restibusi untuk barang menuju keluar pelabuhan Batam ini mengatakan,Proyek ini dikerjakan tahun 2014 kemaren tapi tidak kunjung dioperasikan .
Meteran belum dipasang padahal proyek tersebut kalau dikerjakan lengkap dipasang bukan ada yang ditinggal begini bentuknya, jelas jadi pertanyaan bagi kita memandangan setiap hari.
Timbangan diduga untuk saat sekarang sudah menjadi tempat parkir kendaraan dinas terkait, bapak bisa lihat sekarang kondisi timbangan tersebut tidak kunjung diopersikan proyek timbangan ini dari uang rakyat.
Pak Zul, selaku kepala Bea Cukai dikantornya mengatakan,saya baru disini kami sudah berapa kali dibriping dikantor Batam tentang akan dioperasikan timbangan tersebut dan juga sudah berapa kali diukur entah kapan lagi dioperasikan sebagai mana mestinya,
Yang lebih memprihatin keberadaan kantor yang kami tepati ini sudah bocor dan juga untuk lokasi tempat timbangan tersebut plapon sudah hancur dimakan usia tentu perbaiki secepatnya harapan kita .
Irwansyah Selaku ketua LSM Liram Propinsi kepri 6/03/2015 mengatakan terkait belum dimampatkan jembatan timbangan tersebut tentu sudah jelas jadi pertanyaan bagi masyarakat.
Sudah diukur beberapa kali tidak juga disiapkan.mengapa dari awal pekerjaan tidak disiapkan semua perangkap yang dibutuhkan untuk timbangan tersebut seperti peralatan lainya meternya tentu sudah dipasang, apa sudah ada atau belum dibeli kita belum tahu dengan pasti keberdaan jembatan ini.
Diopersikan jembatan ini sudah jelas menambah kemasukan keuangan Negara tentang restibusi yang telah ditentukan dalam perda , kita minta kepada pejabat yang berwenang untuk menyiapkan secepat mungkin ini proyek sudah jelas menambah penghasilan untuk daerah dan penyelamatan keuangan Negara.Hasmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *