PUTERI INDONESIA 2015: Dimenangkan Oleh Anindya Kusuma Putri Sebagai Pemenang Puteri Indonesia 2015 ,Berikut Profil Pemenang Puteri Indonesia 2015

 

Jakarta Ovumnews.com–Anindya Kusuma Putri, pemenang Puteri Indonesia 2015
resmi menyandang Puteri Indonesia yang baru, oasca dinobatkan sebagai Outeri Indonesia 2015 dalam malam final semalam.
Selanjutnya, Anindya akan melanjutkan tugas-tugas Puteri Indonesia sebelumnya yajni Elvira, termasuk jadi wakil di ajang Miss Universe 2015.
Berdasarkan profil singkat yang ditulis www.puteri-indonesia.com, perempuan kelahiran Semarang ini memiliki hobi yang cukup tomboi. Anin,begitu dia biasa disapa memiliki hobi travelling, lari, badminton dan basket.
Berikut profil singkat Anin.
NAMA LENGKAP Anindya Kusuma Putri .
NAMA PANGGILAN Anin.
USIA 23th.
TEMPAT & TANGGAL LAHIR Semarang, 3 Februari 1992.
PENDIDIKAN Mahasiswi BAHASA Indonesia & Inggris.
HOBI Travelling, Running, Badminton & Basket.
KETERAMPILAN / BAKAT Public Speaking, Kepemimpinan, Bermain Bass.

Puteri Indonesia

2015 Tanggal 20 Februari 2015 Tempat Jakarta Convention Center, Jakarta Pembawa acara Choky Sitohang, Aubry, Rahma Landy, Altaf Vicko Pengisi acara Bunga Citra Lestari, Iis Dahlia, Christopher Abimanyu, Rossa, Marcell Siahaan, Cakra Khan, Kevin Aprilio & Tristan, Sruti Respati Stasiun televisi Indosiar Peserta 37 Finalis/Semifinalis 10 Tidak tampil Gorontalo Pemenang Anindya Kusuma Putri (Jawa Tengah) Persahabatan Lestari Adhelia (Jawa Barat) Kostum Nasional Terbaik Chintya Fabyola (Kalimantan Barat)
Puteri Indonesia 2015 adalah kontes pemilihan Puteri Indonesia yang ke 19. Malam grand final diselenggarakan pada Jumat 20 Februari 2015 di Jakarta Convention Center, DKI Jakarta. Di akhir acara, Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014 dari Jawa Timur, memahkotai penerusnya, Anindya Kusuma Putri dari Jawa Tengah. Pemenang Puteri Indonesia 2015 akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2015, Miss International 2015, dan Miss Supranational 2015. Acara ini dihadiri oleh Miss Universe 2014, Paulina Vega dari Kolombia.

anindya-kusuma-putri-saat-terpilih-sebagai-putri-indonesia-2015

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *