Rekanan Minta Pejabat Tetap Ditempat

 

Pasaman,Ovumnews.Com–Rekan minta kepada istansi pemerinta tetap ditempat,terkait setiap kontraktor untuk mencairkan uang proyek yang telah diselesai sesuai dengan Add.kalau tidak ada ditempat para pejabat tersebut akan ada juga imeg dilapangan tentang pelaksanaan pembayaran tersbut.

Wajar untuk sementra waktu mau habis angaran tentu pejabat tersebut membuat Kesibukan luar biasa pun tidak terelakkan pada beberapa kantor dinas, terutama Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan di Bagian Administrasi Pembangunan Setda Pasbar. Para rekanan berharap pembayaran pekerjaan yang telah selesai di lapangan dapat dicairkan sebelum tahun anggaran berakhir Tahun anggaran 2014 nantik.
Menurut mereka seluruh pegawai biasa dan pejabat terkait dengan pencairan anggaran hendaknya selalu siap siaga dalam proses administrasi keuangan rekanan. Terlambat satu jam saja mendapatkan tanda tangan dapat memperlambat administrasi hingga beberapa hari.kedepanya untuk pembayaran bagi kontraktor yang bekerja sesuai add yang telah selesai sebagai mana mestinya.
Kabag Administrasi Pembangunan Setda Pasbar, Syafriadi Chandra, salah seorang yang mempunyai wewenang melakukan contreng administrasi setiap perusahaan yang masuk tahapan pencairan anggaran, mengatakan, jumlah paket pekerjaan yang telah dilelang pada tahun ini sebanyak 235 paket. Sementara hingga Senin (8/12), baru sekitar 95 perusahaan yang mengajukan penyelesaian pekerjaan. Seperti Dinas PU yang memiliki paket pekerjaan sekitar 130 paket. Dan beliau akan selalu siap siaga menunggu kawan-kawan rekanan yang mengurus administrasi ke Bagian Administrasi Pembangunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *