Sekapur Sirih

Pujisyukur kami haturkan kepada Allah SWT. Sebagai Tuhan alamsemesta yang telah memberikan nikmat Nya kepada manusia serta dilengkapi dengan akal pikirannya manusia dapat berpikir dan dalam menjalankan roda kehidupan yang fana.
Sholawat sertasalam tak hentinya dihaturkan jua untuk baginda Rasulullah SAW.Memasuki Usia 71 Tahun Indonesia Merdeka kondisi Bangsa Indonesia tidak menjadi Indonesia lebih baik.
Tingkat kemiskinan dan pengangguran yang masih tinggi dan tingkat daya beli masyarakat yang rendah, serta rendahnya kemampuan masyarakat dalam mengakses sumber sumber ekonomi, pendidikan danfasilitas kesehatan, merupakanPotret Suram Bangsa Kita.Gambaran tersebut merupakan akibat dari lunturnya Nasionalisme Anak Bangsa dangan empuran Neoliberalisme, lunturnya Nasionalisme mengakibatkan kurang solidnya Anak Bangsa dalam menyelenggarakan Pemerintahan, ego pribadidan kelompok terlalu dominan sehingga sering kali mengorbankan kepentingan Bangsa dan Negara.
Hal tersebut akan berakibat dan berdampak pada meningkatnya angka kemiskinan yang berujung pada keterpurukan Indonesia, kita tak lagi berdaulat dibidang politik, berdikari dibidang ekonomi kita sudah menjauh dari kpribadian dan jati diri bangsa kita, Pancasila.maka kami hadir disegenap pembaca Portal Media Online Situs Resmi. Ovumnews.com–yang baru lahir akan membawa kemajuan untuk Negara NKRI yang kita cintai.
Inilah tugas kita sebagai Anak Bangsa yang membuat Gerakan –Gerakan untuk mengkritisi jalannya roda pemerintahan hingga dapat menghayati arti dari pada Panca Sila, sesuai Sila ke IV yang berbunyi KERAKYATAN YANG DIPIMPIN OLEH HIKMAT KEBIJAKSANAAN DALAM PERMUSYAWARATAN / PERWAKILAN sertadi ikuti dengan silake V yakni SILA KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA yang diridho’iolehTuhan Yang Maha Esa.Terang Benderangnya , makmur tidaknya Bangsa ini ada dipundak kita, siap tidak siap perjalanan bangsa Indonesia merupakan tanggung jawab kita bersama.
Kita harus membuktikan kita sebagai Pengawal Bangsa Sekali Merdeka Tetap Merdeka !Sekali Bertekad Pantang Kata Bersurut !Tidak Ada Lawan, Semua Kawan Adanya .Portal Media Online Situs Resmi. Ovumnews.com-semoga bermampaat untuk kita semua wassalam====Wartawan/ Reporter/ Koresponden
Ovumnews.com- dibekali Kartu Identitas/ Kartu Pers dalam bertugas dan namanya tercantum dalam box redaksi.
Apabila yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistiknya melakukan perbuatan yang merugikan, melanggar kode etik jurnalistik dan hukum yang berlaku bukan tanggung jawab redaksi.Materi pemberitaan menjadi tanggung jawab sepenuhnya Wartawan/ Reporter/ Koresponden yang bersangkutan.Kartu Identitas/ Kartu Pers yang berlaku hanya dikeluarkan oleh Redaksi Pusat
OvumNews