Sertijab Dilingkungan Polres Tanjungpinang

 

Kepri Tajung Pinang,Ovumnews.com—Acara Sertijab ,Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi melantik sejumlah perwira menengah untuk mengisi beberapa posisi strategis di lingkungan Polres Tanjungpinang di lapangan Mapolres Tanjungpinang Senin pagi, (12/11/2018).

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengharapkan agar pejabat yang baru dilantik agar dapat mewujudkan Polri yang Promoter” (Profesional, modern dan terpercaya) di tengah-tengah masyarakat.

Harapan kita agar pejabat yang dilantik dapat menyesuaikan diri, mobile, quick response dengan anggota di tengah-tengah masyarakat untuk memastikan bahwa kegiatan kita dalam mengusung Polri yang profesional, modern dan terpercaya dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Kapolres juga mengatakan bahwa dari beberapa pejabat yang dilantik sudah pernah menjabat di lingkungan Polres Tanjungpinang.

Ini penyegaran organisasi. Dari beberapa pejabat yang dilantik sudah pernah menjabat di lingkungan Polres Tanjungpinang. Saya yakin kesiapan kita untuk mensukseskan agenda di akhir tahun 2018 dan juga 2019 dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Nama-nama perwira dan posisi yang disertijabkan adalah:

Wakapolres Tanjungpinang dari Kompol. I Gede Ngurah Joni Mahardika, SH, SIK kepada Kompol Sujoko SIK, M.H, Kabag Ops. dari Kompol Muhammad Chaidir, SH kepada Kompol Very Edulfandria Nor, Kabag Sumda dari Kompol Zanie Parlinggoman kepada Kompol Jaswir, Kapolsek KKP dari Kompok Darmawan kepada Kompol Zulkifli, Kapolsek Bukit Bestari dari Kompol Arbandi Jumhur, SH kepada Kompol Marna, Kasat Reskrim dari AKP Dwihatmoko Wiroseno kepada AKP Efendri Ali, Kasat Narkoba dari AKP Efendri Ali kepada AKP M. Dwi Ramadhanto, Kapolsek Kota Tanjungpinang dari AKP Edy Supandi kepada AKP Anugrah Arief Perdana.BIN 206 Hasmi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *