Sidang Eksepsi Kasus Korupsi e-KTP

 

Jakarta.Ovumnews.com–Setya Novanto saat menjadi saksi di sidang kasus e-KTP untuk terdakwa Andi Narogong. Setnov hari ini menjalini sidang sebagai terdakwa dengan agenda pembacaan eksepsi

Terdakwa korupsi e-KTP Setya Novanto menghadiri sidang di Pengadilan Tipikor Jakarta hari ini, Rabu (20/12). Mengenakan kemeja batik lengan panjang, Setnov mengaku sehat di hadapan majelis hakim.

Kondisi terdakwa sehat? tanya Ketua Majelis Hakim Yanto yang hanya dijawab dengan anggukan oleh Setnov.

Hakim Yanto pun bersyukur karena Setnov dalam kondisi sehat dan dapat mengikuti sidang dengan agenda pembacaan eksepsi hari ini.

Kami selalu berdoa semoga terdakwa tetap sehat,” ujar hakim Yanto.

Dalam eksepsi, pihak kuasa hukum akan membacakan sejumlah kejanggalan dalam surat dakwaan Setnov. Salah satunya termasuk soal nama-nama politikus PDIP yang hilang sebagai pihak yang diduga menerima aliran dana e-KTP.

Sementara itu pihak KPK telah memastikan kondisi Setnov sehat untuk mengikuti sidang lanjutan hari ini. Hal tersebut diketahui dari pemeriksaan Setnov saat bersaksi bagi tersangka Anang Sugiana yang berlangsung sejak Selasa (19/12) pagi sampai sore.

Saat ini sidang masing berlansung ,Kuasa hokum Setnoy tengah membacakan eksepsi sebanyak 60 halaman.
Dalam siding perdana pecan lalu,proses siding sempat terkendali karena Setnoy yang mengeluh sakit .Sepanjang persidangan Setnoy bungkam dan tak menjawab pertanyaan majelis hakim. Namun persidangan akhirnya tetap dilanjutkan dengan agenda pembacaan surat dakwaan.Ovn03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *