Timnas Spanyol, Callejon Berterima Kasih kepada Napoli

 

Jakarta.Ovumnews.Com–Pintu tim nasional Spanyol akhirnya terbuka untuk Jose Maria Callejon. Merasa mimpinya selangkah lagi jadi kenyataan, Callejon pun berterima kasih kepada klubnya, Napoli.
Jarang dimainkan di Real Madrid, Callejon tampil reguler sejak pindah ke Napoli pada musim panas tahun lalu. Performanya pun makin meningkat bersama Partenopei. Dia musim lalu membukukan 20 gol di semua kompetisi.
Penampilan cemerlang Callejon berlanjut pada musim ini. Penyerang berusia 27 tahun itu telah mengemas delapan gol dalam 10 laga Serie A dan menjadi top skorer sementara.
Berkat performanya tersebut, Callejon mendapatkan panggilan pertama dari timnas Spanyol. Namanya masuk skuat yang dipersiapkan oleh pelatih Vicente del Bosque untuk laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Belarusia dan pertandingan persahabatan melawan Jerman.
Saya senang atas panggilan ini,” ucap Callejon di situs resmi Napoli.”Mengenakan kostum tim nasional adalah mimpi setiap pemain. Saya selalu berharap suatu saat bisa main bersama Spanyol,” tambahnya.
Saya berterima kasih kepada Napoli, pelatih, dan rekan-rekan setim saya atas momen sukacita ini,” kata Callejon.”Saya mendengar berita pemanggilan itu pada

Semua ini memungkinkan saya mencetak banyak gol dan membuat saya diperhatikan. Panggilan ini berkat Rafa Benitez dan Napoli. Saya harus berterima kasih kepada mereka untuk kehormatan dipanggil negara saya.

“ia menambahkan lagi merasakan kasih sayang besar dari fans di Naples dan itu juga membantu saya memberikan yang terbaik.”

Callejon dipanggil untuk kualifikasi Piala Eropa melawan Belarusia dan laga persahabatan dengan Jerman.
Saya pikir Del Bosque berpikir peran sama yang saya miliki di Napoli, di sayap, meski setiap pelatih memiliki cara sendiri menyusun tim.”**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *