Visi dan Misi Bakal Calon Wali Nagari Tanjung Batu Pasaman 2012-2013

 

Pasaman,ovumnews– Calon Wali Nagari Tanjung Betung periode 2017 – 2023, menyampaikan Visi dan Misinya masing – masing, di halaman kantor wali. Acara ini merupakan awal dari masa kampanye bagi seluruh calon dengan tujuan menciptakan pemilihan yang baik dan cerdas,

Hadir dalam acara ini dari Pemerintahan Nagari, Kapolsek Rao, Camat Rao Selatan, Bamus Nagari, PJ. Wali Nagari, Ninik Mamak, Bundo Kandung, Tokoh Masyarakat dan para calon Abdul Haris, M. Diar, Raflis, S.Pd.I, dan Budiman. Selanjutnya juga dihadiri oleh awak media dan diramaikan oleh masyarakat setempat.

Ketua Panitia Maswan DT. Jonando dalam sambutanya mengatakan, berdasarkan Perda Pasaman pemyampaikan Visi dan misi ini merupakan awal kempanye yang bersipat umum untuk seluruh calon. Seterusnya waktu kampanye akan diberikan kepada seluruh calon sampai tanggal 02 Agustus besok.

Kami dari panita berharap kita semua bisa menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan kampanye ini. Jadikanlah acara ini yang bersipat sopan, beretika dan beripat rasional agar pemilihan nanti berjalan dengan sukses, harapnya.

Sementara itu Camat Rao Selatan menegaskan kepada calon jangan menyampaikan janji – janji terlalu banyak yang akan ditagih masyarakat. Marilah kita jaga ketertiban dan kita jadikan kampanye ini bersipat dunsanak, biarlah pilihan kita berbeda namun kita tetap bersatu, katanya.

Abdul Haris selaku calon dan mantan Wali Nagari Tanjung Betung dengan optimis menyampaikan Visi dan Misinya akan meningkatakan kinerja dan disiplin. Mendorong keaktipan pemuda, memotivasi masyarakat dan meningkatkan pelayanan posyandu.

Seterusnya kita juga akan meningkatkan jiwa semangat anak dalam proses pendidikan dengan merekomendasi untuk mendapat beasiswa dan mensejahteraankan guru PAUD dan guru mengaji. Memberikan pengetahuan kepada petani dengan melalui pelatihan kelompok tani agar kesejahteraan bisa tercapai bagi mereka, sebutnya.

Kita akan mengupayakan meningkatkan prestasi Nagari ini dari yang sebelumnya. Karena itu, mari kita lanjutkan kembali untuk pembangunan Nagari Tanjung Betung. Hari besok akan kita tingkatkan dari hari kemarin dan hari sekarang, katanya dengan penuh rasa optimis.Ris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *