Wartawan Dilantik Menjadi Anggota DPRD Prov. Lampung

 

Lampung-Ovumnews.Com–Semenjak meninggalnya Mega Tarmizi beberapa waktu lalu, Selama ini dirasakan ada yang kurang pada anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Golkar.

Saat ini kekurangan ini telah terisi, dengan dilantiknya Ali Imron dari Dapil Lampung Timur, menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung. Sehingga suara rakyat dari Lampung Timur ada yang mewakilinya.

Pelantikan Ali Imron anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Lampung telah dilangsungkan pada Jumat (15/4/2016), melalui rapat paripurna pergantian antar waktu (PAW) DPRD Provinsi Lampung.

Ketua DPRD Lampung Dedi Aprizal mengatakan, pihaknya berharap dengan dilantiknya Ali Imron sebagai anggota DPRD Prov Lampung menggantikan alm. Mega Tarmizi yang meninggal dunia beberapa waktu lalu, Fraksi Golkar tidak lagi mengalami kekurangan prsonil, dan mampu melakukan kinerjanya dengan baik.

Kepastian pelantikan PAW Ali Imron berdasarkan surat keputusan (SK) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) nomor 161.18.963 tahun 2016 menggantikan Mega Putri Tarmizi karena meninggal dunia.

Atas putusan atau SK Kemendagri itu, maka kita harus ikuti instruksi untuk melantik saudara Ali Imron,” ujarnya.
Dedi juga memaparkan, berdasarkan rekomendasi Komisi Pemilihan Umum Provinsi Lampung dan DPD I Partai Golkar Lampung, Ali Imron memperoleh suara terbanyak kedua dari daerah pemilihan (dapil) Lampung Timur setelah Mega Putri Tarmizi.

Sementara Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung Supriyadi Alfian menyampaikan selamat kepada Ali Imron yang dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung.

Dengan dilantiknya Ali Imron dari Inilampung.com, kini ada empat anggota PWI Lampung yang duduk di lembaga legislatif,” ujar Supriyadi kepada wartawan.

Sebelumnya telah ada beberapa Wartawan yang sudah lebih dulu dikaryakan di DPRD Provinsi Lampung, seperti, Suprapto dari Harian Editor, Wakil Ketua DPRD Ismet Roni dari Sumaterapos.com, dan anggota Dewan Kehormatan PWI Lampung Noverisman Subing.

Ternyata Anggota PWI yang meraih sukses bukan hanya dilembaga legislative saja, tapi juga di lembaga Ekskutif, yaitu Ery Wardoyo H Heri Wardoyo, wartawan Lampung Post yang kini menjadi Wakil Bupati Tulangbawang,”ujar Supriyadi Alfian bangga.

Menurut Supriyadi, setiap wartawan perlu terus berpacu dan berkarya secara profesional. PWI mendukung setiap wartawan yang memiliki kesempatan berkarya di lembaga legislatif maupun eksekutif. (Sutarman Lampung ).Ovn 03

Ali Imron foto bersama ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian ( baju Kuning )

Ali Imron foto bersama ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian ( baju Kuning )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *