Polda Kepri Bagikan 500 Paket Sembako Bersama LMB

Kepri,OvumNews.com-–Acara bakti social pembagian paket semangko bersama Dewan Pengurus Wilayah  Laskar Melayu Bersatu  (DPW LMB) Provinsi Kepri kembali melaksanakan pembagian sekitar 500 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di sejumlah pesisir pantai dan pangkalan ojek di Kabupaten Tanjung Balai Karimun, kegiatan bakti sosial kali ini bekerja sama dengan Polda Kepri, pada Minggu (10/5/2020).

Guna menerapkan protokol kesehatan dan edukasi kepada masyarakat terhadap pandemi global Corona Virus Desease 2019 (Covid-19), jajaran Polda Kepri dan segenap pengurus LMB  menggunakan masker dan sarung tangan.

Pembagian awal diberikan 50 (Lima Puluh) paket sembako kepada penambang boat pancung, serta warga sekitar di pelabuhan Sri Tanjung Gelam, tampak penerima paket sembako dengan tertib maju satu persatu dan bersalaman sambil mengucapkan terima kasih.

Kasubdit Direktorat Intelkam, AKBP Ahmad Suherlan, Memberikan Paket Sembako di Pelabuhan Sri Tanjung Gelam.

Sugiro, seorang penambang boat pancung kepada sejumlah media mengaku senang adanya  pemberian paket sembako, “sulitnya ekonomi saat ini pak, tarikan penumpang sudah jauh berkurang, untuk itu kami berterima kasih atas pembagian sembako dari LMB dan Polda Kepri ” kata Sugiro.

Setelah dari pelabuhan Sri Tanjung Gelam rombongan yang dipimpin oleh Ketua DPW LMB Kepri, Datuk Azman Zainal, dan Timbalan DPW LMB Kepri, Bakty Basuki, beserta Kasubdit Direktorat Intelkam, AKBP Ahmad Suherlan, bersama Kanit, Ipda Andri Warman, dan jajaran Polda Kepri serta puluhan jajaran LMB melanjutkan pembagian sembako di wilayah sungai pasir.hs 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *