Menyorot Perizinan Hotel Grend Hidayah Kecamatan X Koto Tanah Datar

Batusangkar , Sumbar.Ovumnews.Com--Penyelenggara Negara  dan atau pegawai negeri untuk bersikap tidak objektif ,tidak adil, dan atau tidak propesional dalam melkukan pekerjaan . Hal ini dapat membuat pejabat negara tersebut  tidak dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

Berkenaan dengan itu Kadis perizinan kabupayen tanah datar Zarratur Khairi. SE. MT yang dihubungi Bn diruangan kerjanya selasa 14 juli 20  mengatakan seputar pertemuamya dengan salah pengusa dipanyalaian kecamatan x koto yg akan mengurus  perizinan perhotelan Grend Hidayah satu tahun lebih  bertepatan menjelang lebaran aidil fitri .

Kebetulan pada waktu itu kadis perizinan dan sekretaris beserta staf dan sopir sedang melakukan perjalan dinas ke padang , setelah urusan selesai sekembali    dari padang menuju batusangkar diperjalan dia menelpon pengusaha  tersebut dalam dialok via telp dia mengajak untuk dulu kerumah .

Sesampainya dirumah tersebut yg masuk kedalam rumah kadis, sekretaris dan staf sementara sopir diajak masuk rumah tidak mau. Setelah pembicaraan selesai kami mau pamit sang pengusaha memberi kami bingkisan sarung satu persatu sementara sopir tidak  soalnya dia tidak masuk kerumah.

Saya melihat banyak tumpukan sarungnya karena saat menjelang lebaran dia selalu memberikan sarung kepada masyarakat sekitar.

Pada waktu itu kami serba salah tidak diterima takut dia tersinggung apalagi niatnya baik terpaksa kami terima jelasnya. Namun sayang beribu kali sayang beredar isu dan  bau tak sedap mengapung di tengah masyarakat tanah datar bahwa kadis perizinan , sekretaris dan staf menerima parsel .

Terlepas dari menerima atau tidak kadis ,sekretaris dan staf tersebut .namun etika pejabat negara apalagi seorang kepala dinas sekretaris dan stafnyacdari batas kewajaran tidaklah elok mendatangi rumah orang yang sedang berurusan dengannya sebab akan menimbulkan spekulasi yang tidak dimata masyrakat umum untuk itu kasus ini perlu ditindak lanjuti oleh aparat penegak hukum agar lebih terang bendrang adanya.

16/07/20 12.11 – Aliunar.bt sankar Pdg: Kepala dinas Insfektorat kabupaten tanah datar Drs. ltrisuwandi yang dihubungi via telp seluletnya 0812667….menjawab maaf saya saat ini sedang berada dibatipuh ,maka untuk itu maaf saya belum bisa mberikan komentar nanti akan saya pelajari terlebih dulu apa sebenarnya yg terjadi  nanti saya akan hubungi bapak lagi imbunya sembari telpnya. Ali Unar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OvumNews