Polres Bukittinggi Syukuran Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74

Bukitinggi .Ovumnews.com—Mempringati Hari Bhayangkara ke-74, (1 Juli 1946 – 1 Juli 2020), melakukan Syukuran  dengan bertemakan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif, yang dipimpin oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK., MH pada hari Rabu tanggal (1/7/2020) pukul 10.00 WIB, bertempat di Aula Mapolres Bukittinggi.

Kegaitan itu dihadiri oleh Walikota Bukittinggi yang diwakili oleh Wakil Walikota Irwandi, SH, Dandim 0304 Agam Dandim 03/04 agam Lerkol Inf. Vicror Andika Tjokro, SIP, Ketua DPRD Bukittinggi Heeman Syofyan, SE. Kajari Bukittinggi Sukardi, SH.,MH. Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi Efendi, SH, Wakapolres Bukittinggi Kompol Indra Sandy Purnama Sakti, SIK dan para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan Personil Polres Bukittinggi.

Syukuran Hari Bhayangkara ke-74 ini dilaksanakan dengan kegiatan Pembacaan Doa, Kata Sambutan dari Kapolres Bukittinggi (Akbp Iman Pribadi Santoso, SIK., MH, Prosesi pemotongan Tumpeng, Penyerahan Potongan Tumpeng kepada personil yang tertua Ipda Jasrial (Personil Polsek Baso), dan termuda Bripda Abdul Rahmad (Ba Polres Bukitinggi).Hs 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OvumNews