Kapolresta Barelang Lakukan Pengecekan Kegiatan Pemungutan Suara Ulang di TPS 36 Sei Lekop Kec.Sagulung Kota Batam.

Kepri.Batam.Ovumnews.Com–Jajaran Personil Polresta Barelang Kota Batam melakukan pengamanan dalam Operasi Mantap Brata Seligi 2024, agar dalam rangkaian Tahapan Pemilu 2024 berjalan kondusif,

Kegiatan Tahapan Pemungutan Suara telah selesai dilaksanakan,Akan tetapi ada TPS terpaksa diputuskan untuk di ulang yakni TPS 36 Sei Lekop Kec. Sagulung Kota Batam. Minggu (18/02/2024).

Pemungutan Suara Ulang (PSU) untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Pemilu 2024 di TPS 36 Berlangsung dengan Pengamanan ketat.

Proses tersebut mendapat pengamanan dari Polsek Sagulung bersama instansi terkait.

Monitoring Pengamanan terhadap Personel dilakukan Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH bersama dengan Kabag Ops Polresta Barelang, Kompol Zaenal Abidin Cristopher Tamba, Kabag Ren Polresta Barelang AKP Asril, Kapolsek Sagulung Iptu Donald Tambunan SH, Camat Sagulung M.Hafiz.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH menekankan kepada personel pengamanan untuk terus menjaga Netralitasnya sebagai aparat serta anggota terus melakukan Penjagaan dan memastikan kelancaran proses pemungutan suara.

Kegiatan tersebut,Kapolresta Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengatakan,
tujuan kedatangan kami kemari untuk mengecek pemungutan suara ulang yang dilaksanakan di TPS 36 Sei Lekop Kecamatan.

Sagulung terkait adanya permasalahan DPT ganda sehingga dilakukan pemungutan suara ulang yang saat ini sedang perhitungan suara yang alhamdulillah berjalan dengan tertib.

Kami harapkan seluruh masyarakat bersama sama menciptakan situasi yang aman, bagi para pendukung saya harapkan untuk saling menghormati dan menghargai, baik partai politik maupun caleg.

Mari kita kawal dan jaga pemilu yang aman damai sejuk di kota Batam ini ”Lanjut Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH

Saya menghimbau kepada seluruh personel pengamanan untuk tetap waspada dan profesional dalam melaksanakan tugasnya.

Pastikan setiap tahapan pemungutan suara berjalan dengan lancar sesuai ketentuan yang berlaku,”Ujar Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH.Pada kegiatan tersebut.

Kemudian Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melakukan pengecekan di Gudang PPK Kecamatan Sagulung untuk mengecek Pers Pengamanan Pleno Terbuka Pemilihan Presiden dan wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD PROV dan DPRD Kota tahun 2024.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OvumNews