IKKBS Batam Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H,2023 

IKKBS Batam Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H,2023 

Kepri.Batam.Ovumnews.Com– Memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW yang dilaksanakan oleh persatuan kelurga besar Ikkbs Ikatan Keluarga Kotobaru Batusangkar di adakan di komplek perumahan Saguba Sabtu 30/09/2023.

Acra Maulid Nabi tersebut bertemakan
Mengangkat Memperdalam Rasa Cinta kepada pada Rasulullah SAW Dengan Meneladani Sipatnya dalam Kehidupan sehari-hari.

Pembacaan Kalam Ilahi oleh Ibu Fitria  dilanjutkan pembacaan Saritilawah oleh Ibu Fitriati.

Laporan ketua panitia pelaksana Maulid Nabi Muhammad SAW oleh Hasmi Chaniago, terimakasih kepada semua para undangan yang hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW berkat kerja sama angota organisasi yang kita cintai ini terlaksana dengan baik dan terimakasih kepada semua anggota.

Kata sambutan oleh bapak Rt.01.RW 003 Bapak Junaidi. terimakah kita selaku Rt  dilingkungan semoga acara kita sukses dari awal sampai akhir semoga untuk kedepan lebih meriah lagi kita melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW. kami sangat terima kasih yang tak terhingga.

Bapak Syarifuddin selaku Ketua Organisasi   mengucapkan terimakasih kepada semua anggota yang telah melaksanakan acara ini yang mana acara kita ini sudah 3 kali kita laksanakan dalam jangka 3 tahun ini
terlaksananya acara kita ini berkat ke kecintaan kita kepada kepada Nabi Muhammad SAW.

Semoga kehadiran kita dalam  acara yang mulia ini, dengan bersalawat dan tawasul kepada baginda nabi Muhammad SAW dapat keberkahan hidup dan syafaat Nabi Muhammad SAW

Kami dari semua anggota minta terimakasih kepada RT RW yang telah membantu kami dalam melaksanakan acara kita yang sudah 2 kali kita laksanakan di lokasi ini.

Harapan kita kepada semua anggota semoga kita bersatu solit menjaga persatuan ini agar kita untuk kedepan lebih baik.

Bapak ustad Arsyad dalam pengajian Mampaikan.untuk memperkuat keimanan kita, cinta kita kepada Rasul  Muhammad SAW mari kita banyak-banyak Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW.
dan meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW.
kita harus mencontoh akhlak Nabi Muhammad SAW.

Semoga melalui peringatan Maulid ini kita diberikan pencerahan dan hikmah,” kata Solehan.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang mengangkat Memperdalam Rasa Cinta kepada pada Rasulullah SAW Dengan Meneladandani Sipatnya dalam Kehidupan sehari-hari dan marilah kita perbanyak Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW

Selanjutnya Jedah yang di dengan bacaan Sholawat dari Majelis Taklim Ikantan Kelurga Kotabaru Batusangkar (IKKBS )Sumatra Barat  yang berada di kota Batam Propinsi Kepri.(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OvumNews